Bacalon Wakil Bupati Mura H Thamrin Hasan Berkunjung ke Rumah Warga di Desa Durian Remuk

Bacalon Wakil Bupati Mura H Thamrin Hasan Berkunjung ke Rumah Warga di Desa Durian Remuk

Murexs.com, MUSI RAWAS – Cawabup Musi Rawas (Mura), H Thamrin Hasan mendatangi Warga Desa Durian Remuk, pertemuan dilangsungkan di kediaman Saritini Muhir warga Dusun 1 Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti, Minggu (22/9).

Dikesempatan ini Thamrin Hasan berikan sambutan, secara langsung bermaksud untuk memohon doa dan dukungan di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Terpantau media, puluhan warga menyambut calon Wakil Bupati Mura Thamrin Hasan untuk bertemu langsung dengan calon wakil bupati mereka. Beberapa warga mengelu-elukan H Thamrin Hasan mengingat H Thamrin Hasan merupakan sosok yang hambel dan tidak asing bagi mereka, terutama bagi yang memiliki silsilah keluarga dengan H Thamrin Hasan.

”Kegiatan hari ini adalah untuk bertemu keluarga besar di Desa Durian Remuk, banyak sejarah dan kenangan saya di sini,” ungkap Thamrin Hasan mengawali acara.

Dimomen yang sama, Safrin Anak Saritini, ketika dimintai tanggapannya apakah siap berjuang untuk memenangkan Paslon Sulthan (Hj Suwarti dan H Thamrin Hasan) ia mengatakan akan berjuang memenangkan Sulthan. Karena, Wak Thamrin merupakan keluarga sendiri.

“Dan tentunya untuk kesempatan kali ini warga Desa Durian Remuk akan memberikan dukungan dan memilih Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupatai Mura yakni Hj Suwarti Burlian dan H Thamrin Hasan, SULTHAN untuk Musi Rawas Semangat-Berkah,” tegasnya. (*)

Politik Umum