Devi – Junius Dapat Nomor Urut Dua, Kode Alam Lanjutkan dan Menang

Devi – Junius Dapat Nomor Urut Dua, Kode Alam Lanjutkan dan Menang

Murexs.com, Muratara — Pesta demokrasi pilkada 2024 di kabupaten Muratara pasangan H.Devi Suhartoni-H.Junius Wahyudi nomor Urut dua (2) Optimis menjadi pemenang, senin (23/9/2024).

Devi Suhartoni Calon Bupati Muratara nomor urut dua mengucapkan terimakasih kepada KPU Muratara dan stakeholder telah melaksanakan dan menyaksikan pengundian dan penetapan nomor urut Paslon,

“Alhamdulillah pasangan Devi Suhartoni-Junius Wahyudi mendapat nomor urut dua dalam pengundian ini,”terangnya.

Lanjutnya “Semua ini adalah berkah dan suatu barokahBagi kami,”pungkasnya.

Suyadi Anggota DPRD Muratara dari Partai Bulan Bintang(PBB)memaparkan hari ini adalah pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil bupati di kantor Komisi Pemilihan umum kabupaten Muratara,paparnya

Dengan harapan mendapat kan nomor urut yang terbaik, nomor urut dua (2) merupakan kode alam, menunjukkan bahwa H.Devi Suhartoni akan melanjutkan dua periode. Untuk itu mulai dari partai pengusung serata tim dan yang lainnya tetap bersatu.

Harapan kami pada hari pencablosan dapat memilih nomor urut dua yaitu pasangan H.Devi Suhartoni – H Junius Wahyudi.

Suyadi juga memaparkan optimis untuk kemenangan pilkada ini ada pada pasangan H.Devi Suhartoni – H Junius Wahyudi ILUK.

” Karena melihat dari peta politik mulai dari dukungan partai pengusung hingga tim yang sangat solid memperjuangkan kemenangan H. Devi Suhartoni – H Junius Wahyud,”pungkasnya..

(Rilis)

Politik Umum