Usai Dilantik, Ekien Versace Sampaikan Apresiasi kepada Pendukung

Usai Dilantik, Ekien Versace Sampaikan Apresiasi kepada Pendukung

Murexs.com, Muratara — Ekien Versace , anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara yang baru saja dilantik, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada para pendukungnya.

Setelah melalui proses pemilihan yang panjang dan penuh tantangan, Ekien (25 ) tahun, akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Musi Rawas Utara periode 2024-2029 ,dalam pelantikan yang berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Musi Rawas Utara, Senin (30/09/2024).

Selain itu juga Ekien Versace resmi terpilih dan dilantik menjadi wakil ketua 1 DPRD Muratara,usai pelantikan DPRD Muratara.

“Alhamdulillah telah selesai semua, dari pasca pemilihan kami menunggu dan hari ini sudah selesai. Kedepan tinggal berjuang untuk masyarakat Dapil saya pribadi,” ujarnya kepada awak media usai pelantikan.

Anggota dewan dari fraksi Partai Nasdem itu, menekankan bahwa kemenangan ini bukanlah pencapaian pribadi semata, melainkan hasil dari kerja keras dan dukungan penuh dari berbagai pihak, terutama para konstituen yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pendukung yang telah memberikan dukungan penuh kepada saya,” serunya.

Selain itu, ia juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya di DPRD Muratara.

“Aspirasi dari masyarakat banyak sih, mudah-mudahan apa yang kemarin kami janjikan, bisa terealisasi,” ujarnya.

Namun bagi Ekien ini bukanlah akhir dari perjalanan melainkan awal perjuangan yang telah besar.

“Ini bukan akhir melainkan awal perjuangan kita untuk Muratara yang lebih sejahtera Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan saya kesempatan untuk melayani masyarakat dan bagi pendukung pendukung,saya memohon doa agar tetap sehat dan kuat kita akan terus berjuang ,”ungkapnya.

Sementara itu kedua orang tua Ekien berharap Ekien kedepan mampu mengemban tugasnya dengan amanah, dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan baik.

” Untuk ananda Ekien selamat bertugas, moga amanah dalam mengemban tugasnya, Pahami tugas dan fungsi serta kewajiban sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah, sebagai anggota DPRD maupun sebagai wakil rakyat yang dipilih langsung yang berkewajiban menjalankan tugas sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” harapnya.

(Lul)

Pemerintahan Politik Umum