Kata Agus Salim Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Muratara yang Kedua Kalinya: Mohon Doa Agar Kuat dan Sehat

Kata Agus Salim Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Muratara yang Kedua Kalinya: Mohon Doa Agar Kuat dan Sehat

Murexs.com, Muratara – Anggota DPRD terpilih Agus Salim Munsi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Tuhan Allah SWT dan para pendukungnya yang telah memberikan kepercayaan untuk mewakili suara mereka.

Hal itu diungkapkan Agus usai dilantik menjadi anggota DPRD Musi Rawas Utara periode 2024 2029, di dilantik bersama 25 orang lainnya di Gedung Ruang Rapat Paripurna DPRD Muratara. Senin 30/09/2024).

Ia melenggang ke DPRD Muratara setelah meraih suara terbanyak di dapil satu dari Fraksi partai Golkar pada pemilu legislatif 2024 lalu.

“Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan saya kesempatan untuk melayani masyarakat dan bagi pendukung pendukung,saya memohon doa agar tetap sehat dan kuat kita akan terus berjuang ,”ujarnya

Namun bagi Agus Salim ini bukanlah akhir dari perjalanan melainkan awal perjuangan yang telah besar.

“Ini bukan akhir melainkan awal perjuangan kita untuk Kabupaten Muratara yang lebih sejahtera Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang belum memadai di di daerah pemilihan saya dapil 1 untuk menjadi aspirasi yang layak fan bermanfaat untuk masyarakat ,” ujarnya.

Optimisme terhadap kiprah Agus Salim ketua DPD partai Golkar Muratara Hasbi Asadiki mengatakan keyakinanya bahwa Agus mampu mempertahankan dan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan baik di DPRD Muratara.

“Kami percaya bahwa pak Agus Salim Munsi mampu menjalankan amanah ini dengan penuh dedikasi,” pungkasnya.
(Lul/13)

Pemerintahan Politik Umum