Cawabup Yang Peduli Kepada Warga, Drs H Thamrin Hasan Menyempatkan Diri Takzia ke Rumah Duka di Desa Sidodadi

Cawabup Yang Peduli Kepada Warga, Drs H Thamrin Hasan Menyempatkan Diri Takzia ke Rumah Duka di Desa Sidodadi

MUSI RAWAS ,MUREXS.COM – Walaupun dalam kesibukan melaksanakan kampanye dialogis, namun tidak menyurutkan Calon Wabup Mura Nomor Urut 2, Drs H Thamrin Hasan, untuk peduli sesama dengan melakukan takzia ke salah seorang warga Desa Sidodadi, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura, Minggu (29/9/2024).

Kedatangan, Drs H Thamrin Hasan, sosok yang murah senyum serta humble kepada masyarakat ini disambut hangat keluarga, Warso (47), orang tua dari alrmahum, Randi Rudiansyah (28), beserta sanak keluarga. Selain itu, orang yang sederhana ini mendoakan sekaligus memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan itu, Calon Wabup Mura Nomor Urut 2, Drs H Thamrin Hasan, sengaja kedatangan ke sini tidak lain untuk mengucapkan berbela sungkawa atas musibah meninggalnya alrmahum, Randi Rudiansyah, anak dari Bapak Warso.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, turut berbelasungkawa dan semoga almarhum ditempatkan disurga Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Mang Thamrin sapaanya

Drs H Thamrin Hasan menjelaskan, kiranya memohon dukungan sekaligus doa semoga terpilih menjadi, Wakil Bupati Mura, berpasangan dengan, Hj Suwarti Burlian, karena kapan lagi orang jawa jadi seorang pemimpin dan memimpin Kabupaten Musi Rawas.

“Saya orang dusun, dan ibu Suwarti orang jawa, sudah saatnya orang jawa memimpin Mura. Karena selama ini belum perna Bupati Mura dipimpin oleh orang jawa,” jelas Mang Thamrin

Sementara itu, Warso mengucapkan terima kasih, karena telah menyempatkan diri untuk datang kerumah dan kekediaman kami untuk turut berduka.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih karena Bapak Drs H Thamrin Hasan, menyempatkan diri, untuk berbelasungkawa dikediaman kami. Pastinya kami mendukung Drs H Thamrin Hasan menjadi Wakil Bupati Mura, berpasangan dengan, Hj Suwarti Burlian, sebagai Calon Bupati Mura,” tuturnya.(Tim)

Agama Politik Umum