KPU Muratara Adakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

KPU Muratara Adakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Murexs.com, Muratara — Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, jajaran pimpinan hingga staf Komisi Pemilihan Umum (KPU ) kabupaten Musi Rawas Utara ,Sumatera Selatan,dihalam kantor KPU,Selasa (1/10/2020). Turut mengikuti kegiatan Sekretaris KPU Muratara ibu Samsiar, dan jajaran staf KPU.

Upacara peringatan kesaktian pancasila dipimpin langsung oleh sekretaris KPU Muratara ,dan berjalan khidmad.

Sementara itu usai upacara, ibu Samsiah menyampaikan kepada jajarannya untuk selalu berpegang pada Pancasila sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara.

“Selamat Hari Kesaktian Pancasila di tahun 2024 ini, dengan semangat memperingati Hari Kesaktian Pancasila mari kita jadikan Pancasila sebagai dasar hidup, pedoman hidup kita dan Indonesia maju berlandaskan Pancasila,” tegasnya.

Tujuan lain dari upacara Hari Kesaktian Pancasila adalah memelihara dan menguatkan jiwa nasionalisme dan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai landasan moral, etika berbangsa dan bernegara serta mempererat persaudaraan bangsa Indonesia yang berbhineka dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Oleh karena itu penting bagi kita untuk selalu memupuk dan menguatkan nilai-nilai Pancasila sebagai wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pesan ibu Samsiah.

(Lul)

Politik Umum