Bupati Muratara Hadiri Pembagian BLT DD Tahap III di Desa Lubuk Kumbung

Bupati Muratara Hadiri Pembagian BLT DD Tahap III di Desa Lubuk Kumbung

murexs.com Muratara- Bupati Muratara HM Syarif Hidayat hadiri Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III Desa Lubuk Kumbung, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara, Rabu (08/07/2020).

Pembagian BLT DD dihadiri juga oleh Kadis PMD-P3A Gusti Rohmani, Kapolsek Karang Jaya Samosir, Babinsa Koramil, Camat Karang Jaya Makmun Habib, Pendamping Desa beserta BPD dan masyarakat.

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat secara simbolis menyerahkan BLT DD kepada Panitia untuk dibagikan ke 70 masyarakat yang berhak menerimanya.

Bantuan yang masuk ke Desa Lubuk Kumbung yakni, Bansos Sembako Dampak Covid-19 berjumlah 158 orang, BPNT berjumlah 44 orang, BLT Pusat berjumlah 2 orang, BST berjumlah 9 orang, BLT DD berjumlah 70 orang dan PKH berjumlag 125 orang.

Kepala Desa Lubuk Kumbung Halian mengatakan, ia sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Syukur alhamdulillah, semoga bantuan-bantuan yang telah diterima masyarakat dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” ucap Kades.

Lanjutnya, “Dan semoga bantuan BLT DD ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya, berharap bantuan BLT ini sedikit membantu masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengatakan, akan membangun jalan di Lubuk Kumbung dan akan mengusahakan jaringan handphone.

(Beben/Yuli)

Umum