Deklarasi Bapaslon Firzah -Efri Di Hadiri Ribuan Masyarakat Inginkan Perubahan

Deklarasi Bapaslon Firzah -Efri Di Hadiri Ribuan Masyarakat Inginkan Perubahan

Murexs.com Musi Rawas Utara –
4 partai politik (Parpol) di ‘Bumi Serundingan melakukan deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2024-2030, Firza -Efri. Keempat parpol itu diantaranya Gerindra, Nasedem, Hanura,PSI, Bertempat di lapangan desa batu gajah baru, Kelurahan Rupit,Muratara, Minggu (4/8).

Hadir Bapaslon Firzah-Efri di dampingi istri, tokoh Tokoh Pejuang Pemekaran kabupaten Muratara, Anggota DPR RI H. Fauzi Amro beserta istri, Ketua partai pendukung lainnya.

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati & Wakil Bupati Muratara dalam sambutannya memohon doa restu kepada semua parpol pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta semua masyarakat bahwa Firza -Efri mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mura 2024-2030.

“Hari ini,saya bersama pak Efri mohon doa restu Serta dukunganya untuk maju sebagai calon Bupati Muratara dengan mengemban Moto Muratara Maju,” ucap Firza.

Dilanjutkan Bacalon wakil Bupati Efriansyah, pihaknya sangat semangat karena banyak dukungan baik Parpol, tokoh masyarakat, pemuda, agama, untuk memenangkan Firza -Efri di pilkada 2024. “Semuanya semangat dan sepakat memenangkan Firza -Efri,” tegasnya.

Efriansyah, yang masih menjabat Sebagai ketua DPRD kabupaten Muratara ini, saking semangatnya Ketua tim pemenangan beserta pengurus Gerindra ikut mendampingi untuk memenangkan Muratara Perubahan.

Diakuinya, bertarung dengan Petahana bukan hal yang mudah membalikkan tangan. Akan tetapi dengan modal bersatu dan bersama sama, Menjemput perubahan Muratara. “Jangan ada dusta diantara kita,” ujarnya.

Sementara itu DPR RI terpilih H. Fauzi Amro menyampaikan ” Jangan takut jangan gentar saya secara pribadi akan ikut turun memenangkan pasangan Firza -Efri di pilkada Muratara kita sama sama jemput perubahan yang lebih baik untuk kabupaten Muratara “. Ujarnya.

(Putra)

Umum