BPC HIPMI Musi Rawas Nyatakan Sikap, Dukung M.Puri Andamas Maju di BPD HIPMI SUMSEL

BPC HIPMI Musi Rawas Nyatakan Sikap, Dukung M.Puri Andamas Maju di BPD HIPMI SUMSEL

MUREXS.COM, Musi Rawas – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Musi Rawas, menyatakan sikap siap mendukung Muhammad Puri Andamas untuk maju dalam Musda HIPMI Provinsi SUMSEL.

Disampaikan, Hajar Wawan M.MP S.Ip Ketua HIPMI Kabupaten Musi Rawas, Jumat (23/08/2024), menyatakan dengan tegas dukungan terhadap Muhammad Puri Andamas untuk maju sebagai calon ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIMPI Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Periode 2024-2027.

Hajar Wawan menegaskan, pentingnya kolaborasi dan komunikasi antara pemerintah dan pengusaha muda dalam mewujudkan kemajuan ekonomi daerah Khususnya di kabupaten musirawas.

“Kami selaku pelaku usaha di musi rawas akan membuka ruang untuk UMKM daerah agar naik kelas. Wawan menilai Puri adalah sosok pengusaha yang sangat layak untuk menahkodai HIPMI SUMSEL kedepan, dengan pengalaman berorganisasi dan sukses di dalam dunia usaha serta visi misi yang sangat jelas,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan pengalaman berorganisasi diharapkan dapat membawa HIPMI Musirawas sebagai episentrum atau percontohan pertumbuhan ekonomi di wilayah Sumatra Selatan.

“Potensi daerah yang geografis dan produktif dalam industri kreatif di Kabupaten Musi Rawas diharapkan bisa menjadi percontohan di Sumatra Selatan,”ujarnya. (Alex/*)

Bisnis Pemerintahan Umum