Usai Pemeriksaan KPU, SULTHAN Dipastikan Melenggang Sebagai Kontestan Pilkada 2024

Usai Pemeriksaan KPU, SULTHAN Dipastikan Melenggang Sebagai Kontestan Pilkada 2024

MUREXS.COM, MUSI RAWAS – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti Burlian dan H Thamrin Hasan telah dinyatakan sehat dan layak mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Rommy Krishna Sarjani, sebagai Liaison Officer (LO) SULTHAN, usai mengikuti Rapat dengan Komisioner KPU Mura di Kantor KPU beralamat di Kelurahan Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kamis (05/09/2024).

Rommy sapaan akrabnya mengatakan, Pasangan bakal calon Bupati Hj.Suwarti Burlian dan bakal calon Wakil Bupati H.Thamrin Hasan dipastikan bakal melenggang mengikuti  kontestasi Pilkada Mura yang akan digelar 27 November mendatang.

“Alhamdulillah, berkas sudah dinyatakan lengkap tidak ada kendala dan dari hasil tes kesehatan yang kita terima pasangan Sulthan dinyatakan sehat,” ucapnya.

Dilanjutkan, memang masih ada beberapa syarat dan berkas yang harus dilengkapi, seperti menyerahkan fas foto terbaru. Dan pada tanggal 6 sampai dengan tanggal 8 ini waktu perbaikannya dan melengkapi berkas yang belum memenuhi syarat.

“Tanggal 22 nanti penetapan pasangan bakal calon, dan keesokan harinya (23/9/2024) pengundian nomor urut,” jelas Rommy Krishna. (Tim/*)

Politik