Jalan Amblas, Kades Terusan Himbau “Hati -Hati Jangan Ngebut Lewat Jalan Penghubung Desa Terusan”

Jalan Amblas, Kades Terusan Himbau “Hati -Hati Jangan Ngebut Lewat Jalan Penghubung Desa Terusan”

Murexs.com, Muratara – Sudah hampir sepekan jalan penghubung desa terusan ke Desa Suka Menang kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara mengalami amblas.

Kondisi jalan tersebut sekarang semakin parah, saat ditinjau langsung kelapangan memang benar ,hampir separuh badan jalan sudah hilang amblas. Selasa (10/09/2024).

Untuk itulah Kades Terusan Yurman Candra menghimbau bagi para pengendara agar berhati hati dan kurangi kecepatan, karena kondisi jalan tinggal separuh, dan kondisinya sangat memprihatinkan.

“Untuk pengendara jalannya jangan ngebut, karena kondisi jalan tinggal separuh, dan kondisinya sangat rapuh,” tutur Kades.

Ia mengatakan kondisi jalan bagian bawahnya terus mengalami amblas, dan diperkirakan tidak akan bertahan lama untuk dilewati oleh kendaraan yang mempunyai beban berat.

“Itu kondisi jalan bawahnya kosong, diperkirakan akan amblas susulan, kami khawatir kalau kendaraan yang mempunyai beban berat lewat jalan akan tambah ambruk,”ungkapnya.

Ia berharap ,segera mendapatkan perhatian pemerintah masalah jalan didesanya, hal ini dikhawatirkan akan bertambah parah dan memakan korban, apalagi menurutnya kondisi cuaca sekarang hujan sudah mulai turun. (Yusnita).

Pemerintahan Umum