SULTHAN Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di Dusun 1 Desa Dharma Sakti

SULTHAN Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di Dusun 1 Desa Dharma Sakti

Murexs.com, Musi Rawas – Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj.Suwarti Bulian – H.Thamrin Hasan (SULTHAN), kompak menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, dilaksanakan panitia peringtan hari-hari besar islam (PHBI ) masjid Tawakal Dusun I Desa Dharma Sakti Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas, Senin (09/09/2024).

Hj.Suwarti Burlian didampingi H.Thamrin Hasan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah mengundang kami.

“Dengan adanya silaturahmi ini kalau rajin bersilaturahmi, akan diberikan kesehatan, dikabulkan segala cita cita dan usahanya serta dimudahkan rezeki dan dipanjangkan umur,”ujar Hj.Suwarti.

Kami juga dalam kesempatan yang baik ini ingin memohon doa dan dukungan untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas periode 2025-2030.

“Kami mohon doa dan dukungan untuk maju pada Pilkada 2024, akan digelar pada bulan November 2024 mendatang,“ucap Hj.Suwarti.

Seusai acara Hj.Suwarti didampingi oleh H.Thamrin Hasan kepada awak media yang meliput mengatakan moment sakral ini digunakan pasangan calon ini untuk menjalin silaturahmi kapada masyarakat Desa Dharma Sakti lebih erat lagi, selain itu memberitahukan sekaligus meminta doanya unuk kami bahwasannya akan mengikuti kontestasi pilkada yang sudah di depan mata.

“Momen yang sakral ini kami bermaksud Ingin lebih dekat ke masyarakat mendengar keluhan warga, bagaimana keinginan Desa Dharma Sakti,” ungkap Hj Suwarti.

Dalam kesempatan ini, juga Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj.Suwarti – H.Thamrin Hasan saat ini menjelaskan bahwa tim Sulthan mengusung tagline SEMANGAT, BERKAH, SEMANGAT yang artinya (Sejahtera, Maju, Unggul , Aman dan Terpercaya), serta BERKAH adalah (Berdedikasi Untuk Masyarakat , Efektid Dalam Memimpin, Responsif terhadap Kebutuhan Masayarakat , Kreatif Mencari Solusi, Aman Dalam Menjalankan tugas dan Humanis dalam Bersikap).

Hadir Ketua PCNU Musirawas, Kyai Usman, Caleg terpilih yang juga mantan Sekwan DPRD Mura, Amir Hamzah, Ustad Aidil Fitriansyah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, alim ulama, tokoh agama dan ratusan Jemaah dan masyarakat.(rls)

Agama Politik Umum