Drs H Thamrin Hasan MM Mengadiri Undangan Istiqosah di Ponpes Al-Itihad

Drs H Thamrin Hasan MM Mengadiri Undangan Istiqosah di Ponpes Al-Itihad

Murexs.com, Musi Rawas – Bacalon Wakil Bupati Musirawas Drs H Thamrin Hasan MM menghadiri undangan Kyai Machasin Didi Pramono, pimpinan pondok pesantren Al-Itihad desa Darma Sakti, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musirawas Sumsel, Senin (9/9).

Pantauan wartawan, kedatangan Drs H Thamrin Hasan MM disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren Al-Itihad, Kyai Machasin Didi Pramono dan pengurus, tokoh masyarakat serta tokoh agama desa Darma Sakti.

Dalam kesempatan itu, Drs H Thamrin Hasan melaksanakan ibadah sholat maghrib berjamaah di Ponpes Al-Itihad.

“Moment ini untuk mempererat tali silaturahmi kapada masyarakat Desa Dharma Sakti. Selain itu, ingin lebih dekat dengan masyarakat dan mendengar keluhan mereka, bagaimana keinginannya,” ungkap H Thamrin Hasan.
Dalam silaturahmi itu, H Thamrin Hasan memohon doa restu dan dukungan bahwa dirinya bersama Hj Suwarti Burlian akan maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas.

Niat kami selain menjaga tali silaturahmi tetap terjalin sekaligus memohon doa restu bahwasanya saya, Drs H Thamrin Hasan bersama Hj Suwarti telah mengikuti semua tahapan dan alhamdulilah, semuanya berjalan lancar tinggal menunggu di tanggal 22, penetapan dan tanggal 23 pengundian nomor Calon Bupati dan Wabup Mura “, katanya.

Sementara itu, Kyai Machasin Didi Pramono mengucapkan terima kasih telah berkunjung dan bersilaturahmi ke Ponpes Al-Itihad. 

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami bapak Thamrin Hasan telah meluangkan waktu memenuhi undangan kami”, katanya.
“Kami doakan semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapan Bapak Thamrin bersama Ibu Suwarti, yaitu menjadi Bupati dan wakil bupati Musirawas dapat terkabul”,tutupnya. (Tim)

Agama Politik