Drs.H.Thamrin Hasan MM Menghadiri Pernikahan Putra Amzulian Rifai Dihotel Aryaduta Palembang

Drs.H.Thamrin Hasan MM Menghadiri Pernikahan Putra Amzulian Rifai Dihotel Aryaduta Palembang

Palembang, Murexs.com – Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas, Drs.H.Thamrin Hasan MM, menghadiri Resepsi Pernikahan putra dari Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., Ph.D, di hotel Arya duta Palembang pada, minggu (15/9/24).

Acara pernikahan Ahmad Fatony Amzulian Rifai dengan Dr.Imaniar dilaksanakan pada jam 06:30 WIB sampai selesai dilanjutkan acara resepsi persedekahan sekira jam: 10:00 wib sampai dengan selesai .

Calon Wakil Bupati Drs.H.Thamrin Hasan MM, turut bersuka cita atas dilaksanakan resepsi Pernikahan putra dari Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., Ph.D, yang merupakan salah satu tokoh nasional asli dari desa muara kati, selain menjalin tali silahturahmi yang baik dengan masyarakat, juga memberikan do’a dan harapannya kepada kedua mempelai, agar nantinya dalam membangun biduk rumah tangga diberikan kesehatan dan keberkahan serta mendo’akan kepada kedua mempelai agar selalu dalam keadaan rukun sampai tua.

“Semoga menjadi keluarga yang berbahagia dan secepatnya diberikan keturunan yang nantinya dapat berbakti kepada negara dan bangsa,” kata
Calon Wakil Bupati Drs H Thamrin Hasan MM.

Sebagai apresiasi  Dan kehormatan terbesar Calon Wakil Bupati Musi Rawas Drs H Thamrin Hasan MM, Dalam Menghadiri Undangan  resepsi Pernikahan dan perdekahan Ahmad Fatony  putra dari Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., Ph.D.

Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., Ph.D selaku orang tua mempelai mengucapkan terima kasih kepada Calon Wakil Bupati Drs H Thamrin Hasan MM yang telah hadir dan turut mendo’akan anaknya yang akan menempuh kehidupan baru dalam berumahtangga.

“Kami mewakili kedua mempelai mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh tamu undangan yang bisa berhadir dan mendo’akan kebahagiaan putra putri kami,” kata Amzulian Rifai. (Rls)

Politik Umum