Drs H Thamrin Hasan, MM Berkunjung Kerumah Warga di Desa Bamasco

Drs H Thamrin Hasan, MM Berkunjung Kerumah Warga di Desa Bamasco

MUSI RAWAS, MUREXS.COM – Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas Drs H Thamrin Hasan, MM melakukan sosialisasi program SULTHAN (Hj.Suwarti Burlian – H.Thamrin Hasan) di Desa Bamasco, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Selasa (17/09/2024).

Ketika bertandang ke rumah warga bernama Sugiono, calon wakil bupati H Thamrin Hasan disambut hangat warga, beberapa warga dengan isyarat terbuka menyatakan siap memenangkan paslon Hj Suwarti dan H Thamrin Hasan di Pilkada Musi Rawas 2024 mendatang.

Selepas diterima sebagai keluarga, H Thamrin Hasan mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar yang telah menunggu dirinya, menurut Thamrin Hasan pentingnya menyampaikan program-program Sulthan di tengah-tengah masyarakat agar tidak terjadi salah informasi.

“Masyarakat harus tahu apa itu program dari pasangan SULTHAN (Hj Suwarti Burlian dan H Thamrin Hasan), jangan sampai informasi yang di terima masyarakat menjadi bias. Program SULTHAN adalah program yang pro rakyat, termasuk di situ ada program ekonomi masyarakat,” kata Thamrin Hasan.

Dilanjutkan Thamrin Hasan, ada berbagai aspek dan indikator pembangunan di Musi Rawas bisa disebutkan berhasil, untuk itu katanya, program SULTHAN akan menyempurnakan apa yang menjadi kehendak masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Thamrin Hasan menekankan ada beberapa bidang yang menjadi prioritas dirinya dan Hj Suwarti jika terpilih nanti, seperti: Perjuangan pertama berhasil maju dan raih kemenangan di Pilkada mendatang.

“Perjuangan kedua sam-sama menyukseskan dirinya untuk menjadi Wabup bersama Hj Suwarti Burlian. Dan, berharap Tim ini bisa memenangkan 60% persen di Kecamatan Tuah Negeri,” ucapnya.

Jalinan tetap bukan hanya saat jadi tim, namun silaturahmi tetap terjalin, siap membantu apabila memang bisa dibantu.

” Memperkuat ketokohan Hj Suwarti yang sukses sebagai wakil bupati dua periode dan pernah menjadi anggota legislatif adalah pengalaman yang cukup jika di percaya memegang amanah sebagai orang nomor satu di Musi Rawas, diharapkan kemenangan akan di raih oleh Sulthan,” Tutur kepada awak media.

Pada kesempatan yang sama, Sugiono sangat berempati setelah kediamannya di sambangi oleh calon nomor dua sebagai wakil bupati di Musi Rawas. Ia mengatakan siap memenangkan paslon Sulthan di Desa Bamasco.

“Target kemenangan di kisaran 60 persen bisa di raih oleh Tim Sulthan di Desa Bamasco, meski begitu, kami tidak akan melakukan jemput bola ke rumah warga untuk mensosialisasikan program Sulthan,” ujarnya. (*)

Politik Umum