Ditengah Kesibukan Cawabup Mura, Drs H Thamrin Hasan Masih Menyempatkan Diri Melayat Kerumah Duka

Ditengah Kesibukan Cawabup Mura, Drs H Thamrin Hasan Masih Menyempatkan Diri Melayat Kerumah Duka

Murexs.com, Musi Rawas – Ditengah kesibukannya sebagai Calon Wakil Kepala Daerah, Drs.H.Thamrin Hasan MM Calon Wakil Bupati Musi Rawas menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka Almarhum Bapak H. Abdul Rahman Bin M.Ali yang merupakan Tokoh Agama Sekaligus Tokoh Masyarakat di Desa Muara Kati Baru Satu, Dusun Satu, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, TPK. Sabtu (05/10/204).

Almarhum H. Abdul Rahman Bin M.Ali, berpulang kerahmatullah pada hari jumat (4/10/2024) sekira Pukul 15.00 Wib di usia yang ke 84 Tahun, dan telah dikebumikan di makam keluarga pada Sabtu (05/10/2024) Sekira Pukul 10.00 Wib.

Kedatangan Calon Wakil Bupati Musi Rawas Drs.H.Thamrin Hasan M.M kerumah duka tersebut didampingi Tim Relawan Pemenangan SULTHAN Kecamatan TPK .

Calon Wakil Bupati, nomor urut 2 Drs.H.Thamrin Hasan MM menyampaikan, ungkapan duka yang mendalam serta ucapan belasungkawa atas kepergian Almarhum H.Abdul Rahman Bin M.Ali.

Ia juga menyampaikan pesan penghiburan dan penguatan diri agar iklas menerima beliau berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap kuat dan menerima peristiwa iman ini sebagai rencana Tuhan yang mulia.

“Kami datang hari ini dengan hati penuh duka dan belasungkawa atas berpulangnya Almarhum H.Abdul Rahman Bin M.Ali, kami menyadari bahwa kehilangan ini merupakan pukulan besar bagi keluarga namun kami berharap keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas” ujarnya.

Drs.H.Thamrin Hasan MM menyempatkan diri memberikan doa kepada almarhum langsung ketempat peristirahatan terakhir yakni dipemakamanan keluarga yang tidak jauh dari tempat tinggal almarhum.

Dikesempatan yang baik ini Marzuki anak dari almarhum yang juga merupakan Tim pememangan SULTHAN, mengaku sangat berterimkasih atas perhatian serta kedatangan Drs.H.Thamrin Hasan MM yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir serta mendoakan almarhum.

“Kami sekeluarga menghaturkan banyak terimkasih kepada Drs.H.Thamrin Hasan MM atas kehadirannya di kediaman kami, sebagai rasa terimkasih tentunya kami sekeluarga besar dan warga di Desa Muara Kati Baru Dusun Satu, akan siap mendukung beliau pada pilkada taun ini, krna dari pilkada sebelumnya juga kami sudah mendukung beliau ketika beliau menjadi Timses apalagi di tahun ini beliau mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Musi Rawas medampingi Ibu Hj.Suwarti Burlian, kami malu rasa jika di dusun sendiri nang thamrin sampai kalah dan dak dapat suara terbanyak”jelasnya.

Sebelum berpamitan Calon Wakil Bupati Drs.H.Thamrin Hasan MM turut menyapa para keluarga duka serta seluruh warga tetangga di sekitar dirumah duka tersebut. (Tim)

Politik Umum