Kelurahan Surulangun Launching Perlombaan HUT RI ke 79 dan Donor Darah

Kelurahan Surulangun Launching Perlombaan HUT RI ke 79 dan Donor Darah

Murexs.com, Muratara – Pemerintah Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu bekerja sama dengan PT ESA YASA DINAMIKA, Lapas Kelas III Surulangun Bapas Kelas II Musi Rawas Utara dan PMI Kabupaten Musi Rawas Utara mengadakan kegiatan sosial donor darah sekaligus launcing perlombaan menyambut HUT kemerdekaan republik Indonesia ke – 79 di lapangan taman olahraga Rawas Ulu (TORU).

Dalam kegiatan tersebut dibuka oleh camat Rawas Ulu Yusnadi, Ia menyampaikan acara tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan pihak kecamatan dimana yang tahun ini tuan rumah dan panitia adalah pihak kelurahan Surulangun, Senin (5/8/2024).

“Momen setahun sekali ini semoga bisa menyatukan tekad perjuangan para pahlawan kita dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia ,jadi rayakan kemenangan ini dengan menjalin keakraban serta rasa toleransi dan kerjasama menjaga silaturahmi antar sesama kita,” jelas Camat.

Dalam kegiatan sosial ini pendonor darah begitu antusias, mereka suka rela menyumbangkan darah mereka untuk yang membutuhkan melalui RSUD Muratara di stand stand yang sudah disediakan.

“Alhamdulillah hari pertama di pembukaan launching kegiatan perlombaan HUT RI ini, banyak yang mendonorkan darah mereka ,semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita karena sudah membantu pihak kesehatan dalam mendonorkan darahnya,”ujar Yusnadi.

Acara dihadiri dan sebagai Peserta donor Darah : Camat Rawas Ulu dan Staf, Danramil Rawas Ulu ,Kapolsek Rawas Ulu, Ka. Lapas, Kelas III Surulangun beserta jajarannya
, Ka. Bapas Kelas II Musi Rawas Utara beserta jajarannya ,Puskesmas Surulangun beserta staf , PT ESA YASA DINAMIKA ,PT KIRANA WINDU, Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan HUT RI Tingkat Kecamatan Rawas Ulu dan Kelurahan Pasar Surulangun
Seluruh Perangkat Kelurahan Pasar Surulangun, Para Tamu undangan/Pendonor.

(Tim 13)

Pemerintahan Umum