Kades Beringin Sakti Penuhi Janji Politik, Berikan Bantuan Santunan Kematian Untuk Warga

Kades Beringin Sakti Penuhi Janji Politik, Berikan Bantuan Santunan Kematian Untuk Warga

Murexs.com, Muratara – Satu persatu janji politik pencalonan kepala desa yang sebelumnya diucapkan kades Beringin Sakti kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara Perri di tunaikan.

Sebelumnya,ia juga sudah melaksanakan salah satu janji politiknya,yaitu memberikan setengah gajinya untuk warga desa yang tidak mampu selama masa jabatannya.

Ia mengatakan tujuan ia memberikan janji politik tersebut ,tidak lain ia berharap warga desa Beringin Sakti bisa merasakan niat baiknya untuk membantu warga terutama dalam hal santunan.

” Dari dulu saya sudah berniat mengabdikan diri saya untuk membangun desa tercinta saya, terutama membangun dibidang perekonomian,” jelasnya seusai pembagian santunan kematian untuk warganya yang meninggal atas Nama Hasmiyati, Senin (12/08/2024).

Lanjutnya” jangan liat nilainya, saya harap bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga, saya tulus ihklas dalam hal ini,” ungkap kades.

Sebelumnya ia juga sudah melaksanakan janjinya memberikan setengah gajinya untuk warga desa yang tidak mampu, ditanya apakah ia tidak merasa menyesal akan janji politiknya tersebut, kades Perri mengatakan bahwa ia ihklas dengan hal tersebut dan sama sekali tidak menyesali akan tindakannya.

” Sama sekali saya tidak menyesali dengan janji yang saya buat,saya ihklas membantu warga saya, bahkan kedepannya saya bersama perangkat desa akan bersinergi dengan warga untuk lebih membuat desa kami tercinta ,maju baik segi pembnagunan maupun segi perekonomian,Insya Allah”, ujar kades.

(Lul /13)

Pemerintahan Umum