Gegara Air Siring Meluap Jalan Lintas Eka Marga Tergenang, Pengendara  Ekstra Hati – Hati

Gegara Air Siring Meluap Jalan Lintas Eka Marga Tergenang, Pengendara Ekstra Hati – Hati

MUREXS.COM, LUBUKLINGGAU – Luapan Air Siring di Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2 sampai menggenangi jalan lintas menuju perbatasan Musi Rawas.

Rahmat Hidayat (32) Warga kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2
Jumat (23/08/2024), saat menjelaskan kondisi jalan sudah mulai tergenang sejak pagi ketika dirinya hendak beraktifitas dan biyasanya memang sering tergenang bila musim penghujan namun kali ini tidak ada hujan dikatakannya mungkin karena luapan air dari siring.

“Tiba – tiba saat hendak melintasi jalan kearah Simpang Periuk sekitar pada Pukul 06.00 WIB, jalan tersebut sudah tergenang air karena luapan dari siring, padahal tidak ada hujan sama sekali biyasanya jalan ini sering tergenang bila dimusim peng hujan,” ujarnya.

Terpantau Awak media MUREXS.COM tampak para pengguna jalan ekstra Hati-hati, baik itu pengendara roda dua maupun Kendaraan roda Empat jika hendak melintasi kawasan Kelurahan Eka marga.

terdapat luapan air tersebut, bahkan tidak sedikit beberapa pengendara terutama para siswa yang hendak berangkat kesekolah dan masyarakat yang melintas juga tampak ektra Hati-hati.

“Sepertinya aliran siring air mampet pak, luapan air jadi nyo membanjiri jalan ini, harusnya cepat diatasi lah, gek pacak Bae buat balak kalau Ado yang terpeleset dari kendaraan,”ungkap Ismail (45) warga pengguna jalan raya saat melintas melalui motor Honda Beat nya pada media ini. (Alex/*)

Pemerintahan Peristiwa Umum