Pasangan H.Rachmad Hidayat dan H.Rustam Effendi Gelar Rapat Koordinasi

Pasangan H.Rachmad Hidayat dan H.Rustam Effendi Gelar Rapat Koordinasi

*Penandatanganan Partai Koalisi dan Tim Linggau Juara

MUREXS.COM, LUBUKLINGGAU – Sepuluh partai pendukung pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau bersama-sama Menandatangani Koalisi Linggau Juara untuk pasangan H.Rachmad Hidayat dan H.Rustam Effendi, kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Gozi Lubuklinggau, jumat (23/08/2024).

Disampaikan H.Rachmad Hidayat Calon Walikota Lubuklinggau, untuk agenda hari koordinasi partai koalisi sudah ditetapkan dan penandatanganan tim kampanye yang diketuai oleh Taufik Siswanto, Loh Cahyono bendahara dari partai yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) saudara Cakok sebagai Bendahara. Dan untuk Ketua-ketua Partai diisi di wakil-wakil ketua.

Dilanjutkannya, bersama-sama ketua partai dan Wakil-wakil Ketua partai sudah siap untuk tempur di pencalon Walikota dan Wakil Walikota dan untuk partai – partai koalisi pendukungn insyah allah sudah final.

Kita dari partai pengusung, dari parlemen pempunyai Dua Belas (12), diluar dari itu kita didukung oleh Lima (5) partai, yakni Partai Buruh, Partai Solidaritas Indonesia (PSI),Partai Gelora bersama Partai Amanat Nasional (PAN) total keseluruhan ada Sepuluh (10) Partai yang mendukung.

“Untuk B1 KWH Partai sudah selsai, kecuali partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) sudahi ambil B1 KWHnya di Jakarta Pusat, mungkin Besok atau lusa sudah siap untuk diambil untuk B1 KWH,”ujarnya.

Lanjutnya “Untuk persiapan selasa tanggal (27/08/2024), insyah allah besok sudah final dan sudah di bentuk tim-tim khusus untuk mengawal pendaftaran di KPU Kota Lubuklinggau, rute-rute kemungkinan banyak Opsi yang paling utama berangkat dari rumah orang tua , H. Karim HR di pemiri, kita berangkat dari sana,”jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan sudah membentuk Tim khusus untuk mengawal pendaftaran di KPU kota Lubuklinggau.

“Kita akan konfoi bersama untuk titik kumpul masa dan simpatisan nantinya ada kemungkinanan kumpul di TOM atau diperbakin bisa juga dengan OPSI kita sendiri Kumpul masa di tempat kita sendiri. insyah Allah Kurang lebih enam sampai sepuluh ribu masa untuk mengikutin Pendaftaran di KPU,”ungkapnya.(Alex/*)

Politik Umum