PAC GP Ansor dan Tokoh Masyarakat Banpres Siap Dukung Serta Memenangkan SULTHAN

PAC GP Ansor dan Tokoh Masyarakat Banpres Siap Dukung Serta Memenangkan SULTHAN

Mirexs.com, Musirawas – Bacalon Bupati Musirawas Hj Suwarti Burlian didampingi bacalon wakil bupati Drs H Thamrin Hasan MM mengunjungi kediaman Abdul Karim (Cak Karim), Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tuah Negeri di desa Banpres, Senin (9/9)

Pantauan wartawan, Hj Suwarti Burlian didampingi Drs H Thamrin Hasan MM disambut langsung oleh ketua PAC GP Ansor, Abdul Karim dan pengurus, tokoh masyarakat serta tokoh agama desa Banpres.

Dalam silaturahmi itu, Hj Suwarti Burlian memohon doa restu dan dukungan bahwa dirinya bersama Drs H Thamrin Hasan akan maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas.

Sementara itu, Abdul Karim yang akrab disapa Cak Karim mengucapkan terima kasih telah berkunjung dan bersilaturahmi. “Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami Ibu Suwarti dan bapak Thamrin sudah meluangkan waktu datang ke rumah kami. Kami doakan semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapan Bapak Ibu, yaitu menjadi Bupati dan wakil bupati Musirawas dapat terkabul”,ujarnya.

Usai berkunjung dikediaman Abdul Karim, pasangan Sulthan menghadiri kediaman Lukito, tokoh masyarakat Desa Banpres Kecamatan Tuah Negeri, yang juga mantan kepala desa (Kades) tiga periode. 

“Kami siap memenangkan pasangan Hj Suwarti Burlian dan Drs H Thamrin Hasan memimpin Musirawas lima tahun kedepan”.

Demikian antara lain Perayaan yang disampaikan Lukito saat menyambut kedatangan Bacalon Bupati Hj Suwarti Burlian dan Bacalon wakil bupati Drs H Thamrin Hasan dikediamannya.

“Saya akan turun sendiri untuk memenangkan pasangan Sulthan. Kami siap satu komando”,ujarnya

Dia menjelaskankan baru kali ini dirinya terang-terangan menyatakan dukungannya setelah mendengar ibu Suwarti mencalonkan diri sebagai Bupati. “Saya akan turun langsung kebawah untuk memenangkan Sulthan”, katanya penuh semangat.

Ditempat yang sama, bacalon wakil bupati H Thamrin Hasan, mengucapkan terima kasih atas terima kasih pak Lukito sekeluarga dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta memohon doa dan dukungan.

“Niat kami sekaligus memohon doa restu bahwasanya saya, Drs H Thamrin Hasan, telah mengikuti semua tahapan dan alhamdulilah, semuanya berjalan lancar tinggal menunggu di tanggal 22, penetapan tanggal 23 pengundian nomor Calon Bupati dan Wabup Mura”, katanya.

Lebih lanjut, Drs H Thamrin Hasan menuturkan, dalam kesempatan yang baik ini kami memohon bantuannya, mari sama-sama mendukung Hj. Suwarti Burlian, seperti saya membantu sebagai wakil bupati.

“Tidak ada mencari kekayaan untuk memimpin Kabupaten Musirawas, percayalah kami berdua berniat untuk sama-sama mambangun Musi Rawas agar lebih maju,” tutupnya.(tim)

Agama Politik