Drs H Thamrin Hasan Anjangsana ke Tokoh Masyarakat di Desa Suka Mulya

Drs H Thamrin Hasan Anjangsana ke Tokoh Masyarakat di Desa Suka Mulya

Murexs.com, MUSI RAWAS – Dikunjungi oleh H Thamrin Hasan, tokoh masyarakat di Desa Suka Mulya Hotim Husein dengan tegas menyatakan dukungan dan pernyataannya siap memenangkan Hj Suwarti dan H Thamrin Hasan. Pernyataan di depan keluarga besar dan tetangganya tersebut mendapat aspirasi dari H Thamrin Hasan, Senin (09/09/2024).

Hotim Husein mengatakan pernyataan ini merupakan inisiatif hati nuraninya yang ingin memenangkan Paslon Sulthan, selain itu dia membutuhkan perubahan agar lebih cepat berkembang.

“Terima kasih sudah di kunjungi oleh bapak Thamrin Hasan, semoga niat baik akan selalu menyertainya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, H Thamrin Hasan menyampaikan beberapa program yang mereka gunakan jika terpilih nanti, sambungnya, semua program tersebut sudah sesuai dengan kontur masyarakat Musi Rawas yang menginginkan perubahan dan kemajuan bagi Musi Rawas.

Kemudian, dikesempatan itu H Thamrin Hasan mensosialisasikan bahwa Tim Sulthan sudah memiliki Tim Hukum yang pro aktif jika terjadi masalah hukum terkait pelaksanaan Pilkada.

Thamrin Hasan juga menyampaikan bahwasanya Kepala Desa, ASN harus netral, tidak boleh berpihak. Jika ada Kepala desa atau perangkat desa maupun ASN yang ikut kampanye, silahkan kumpulkan alat bukti, kita punya tim hukum atau tim advokasi, katanya.

Dilanjutkan H Thamrin Hasan, Harapan kita, kata Thamrin Hasan, kita Musi Rawas ada perubahan yang lebih baik untuk lima tahun kedepan. 

Masih banyak yang harus kita benahi. Tugas kita masih berat. Harapan kita, Bupati dan Wakil Bupati menyatu membangun Musirrawas yangvkita cintai. Tanpa ada dukungan dari masyarakat, cita cita dan niat baik kami membangun dari desa tidak akan terwujud.

“Yakinlah, saya bersama Hj Suwarti Burlian akan membangun Muairawas kearah yang lebih baik”,ujar Thamrin. (Tim)

Agama Politik