Abdul Hamim, Tim Relawan Muda Komitmen Mengawal Paslon SULTHAN Dalam Memenangkan Pilkada 2024

Abdul Hamim, Tim Relawan Muda Komitmen Mengawal Paslon SULTHAN Dalam Memenangkan Pilkada 2024

Murexs.com, Musi Rawas -Tim Relawan Muda yang dikomandoi Abdul Hamim, berkomitmen siap mengawal pasangan Calon Bupati Hj. Suwarti Burlian dan Wakil Bupati Drs. H. Thamrin Hasan, dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Musi Rawas dengan mengedepankan etika dan strategi yang bersih.

Ketua Relawan Muda Abdul Hamim,  didampingi Tim Hukum Pasangan Calon Bupati Hj. Suwarti Burlian dan Wakil Bupati Drs. H. Thamrin Hasan, membahas Strategi Pilkada.

Dalam Pertemuan ini fokus membahas berbagai aspek krusial terkait Pilkada, mulai dari persiapan kampanye, penguatan basis dukungan, hingga strategi hukum untuk menghadapi tantangan yang mungkin muncul selama masa pemilihan.

Abdul Hamim bersama dengan rekan-rekan relawan muda lainnya akan menunjukkan komitmennya dalam memastikan setiap langkah yang diambil oleh tim pasangan calon berlandaskan prinsip integritas dan transparansi.

“Tim relawan muda siap mengawal pasangan calon bupati Hj. Suwarti Burlian dan Wakil Bupati Drs. H. Thamrin Hasan, dalam memenangkan Pilkada ini dengan mengedepankan etika dan strategi yang bersih,”kata Ketua Relawan Muda Sulthan (Suwarti Burlian dan Thamrin Hasan).

Hamim menjelaskan akan terus berupaya menjangkau masyarakat, terutama kaum muda, agar lebih terlibat dalam proses demokrasi ini.

Selain itu kata Hamim, pertemuan tersebut juga membahas upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih muda, yang dianggap sebagai segmen kunci dalam menentukan hasil Pilkada.

Tim relawan, di bawah kepemimpinan Abdul Hamim, merencanakan berbagai kegiatan yang akan menggerakkan generasi muda melalui platform digital dan kegiatan-kegiatan di lapangan. Dengan koordinasi yang kuat antara relawan, tim hukum, serta pasangan calon, Hj. Suwarti Burlian dan Drs. H. Thamrin Hasan.

“Kita optimisme semakin tinggi dalam memenangkan Pilkada dengan dukungan penuh dari masyarakat,”tutupnya.(rls)

Politik Umum