Warga Desa Bukit Ulu Antusias, Siap Menangkan Paslon Firsa – Efri

Warga Desa Bukit Ulu Antusias, Siap Menangkan Paslon Firsa – Efri

Murexs.com, Muratara — Dukungan demi dukungan dari masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kepada Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara Firsa H. Lakoni (Firsa) dan Efriansyah. S. Sos (Efri) terus bertambah.

Hal ini terlihat dari moment pertemuan yang gelar oleh masyarakat Kabupaten Muratara yang menginginkan perubahan untuk Muratara maju, diantaranya di Desa Bukit Ulu Kecamatan Karang Jaya dan Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir serta desa desa lainnya di Kabupaten Muratara.

“Kita dapat kiriman video dari Koordinator Desa (Kordes) Bukit Ulu Kecamatan Karang Jaya dan Kordes Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir, disana Ibu ibu sangat antusias untuk memenangkan Pasangan Firsa-Efri,”kata Nepi Malyadi salah satu tim pemenang Firsa-Efri.Rabu, (10/9/2024).

Lanjut, Nepi Malyadi, “Tidak hanya Ibu ibu dari Desa Bukit Ulu dan Desa Mandi Angin saja yang mendukung Firsa-Efri jadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara tetapi hampir seluruh Desa se-Kabupaten Muratara Ibu ibu menginginkan perubahan Muratara MAJU, mereka kompak siap memenangkan Firsa Efri pilkada 2024 nanti ” ujar Nepi.

Rilis.**
Editor : Lul..

Pemerintahan Politik Umum