Emak-emak Pauh Raya Mantapkan Hati Pilihan Tetap Firsa – Efri ,Tak Mau Yang Lain

Emak-emak Pauh Raya Mantapkan Hati Pilihan Tetap Firsa – Efri ,Tak Mau Yang Lain

Murexs.com, Muratara – Dukungan kaum Hawa kembali didapatkan pasangan Firsa-Efri. Kalu ini Emak-Emak Desa Pauh Raya menyatakan sikap, siap memenangkan Firsa-Efri pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan ini mereka diikrarkan dalam acara pengukuhan Team Gerakan Perempuan Muratara (GPM) Desa Pauh kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara. Selasa, (17/9/2024).

Salah satu alasan mereka mendukung Firsa-efri karena pasangan ini dianggap paling mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi Muratara.

” Pasangan Firsa-Efri mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki pasangan lain, yakni Firsa Kader terbaik Nasdem kepusat kita punya Fauzi Amro di DPRI artinya dana Afirmasi bisa didapatkan dan diprioritas sedangkan Efriansyah Kader terbaik Gerindra kita tau Presiden ke depan adalah Prabowo merupakan Ketua Umum Gerindra. Membangun Muratara tidak cukup cuma mengandalkan APBD, kita butuh bantuan Pusat ” Ujar Nengsih, Ketua GPM Desa Pauh.

Dengan alasan tersebutlah GPM Desa Pauh siap berjuang memenangkan Pasangan Firsa-Efri.

” Kami yakin, dengan semangat team yang telah dikukuhkan hari ini Firsa-Efri dapat memenangkan Pilkada nanti , kami tak ingin yang lain pilihan kami tetap pak Firsa dan pak Efri tulah,” Lanjut Nengsih.

Sementara itu ketua Umum GPM Kabupaten, Susilawati menyatakan bangga dengan Emak-emak yang telah bergabung dan siap berjuang memenangkan pasangan Firsa-Efri.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu yang dikukuhkan hari ini, selamat bergabung dan mari kita jaga kekompakan untuk memenangkan Firsa-Efri ” Tutupnya.

(Lul/13)

Politik Umum