Cawabup Drs. H Thamrin Hasan M.M Resmi Mengukuhkan Tim Dulur SULTHAN Kecamatan TPK

Cawabup Drs. H Thamrin Hasan M.M Resmi Mengukuhkan Tim Dulur SULTHAN Kecamatan TPK

MUREXS.COM, MUSI RAWAS – Untuk memastikan kematangan strategi kemenangan, dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024. Secara langsung, calon wakil bupati (Cawabup) Musi Rawas Drs. H Thamrin Hasan M.M telah resmi mengukuhkan Tim Dulur SULTHAN Kecamatan TPK.

Pengukuhan tersebut, di ikuti ratusan orang yang tergabung dalam TIM Dulur SULTHAN TPK berlangsung di Posko Induk Tim Pemenangan SULTHAN di Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Hari minggu (22/9) sore tadi.

Pada kesempatan tersebut, Cawabup Thamrin Hasan mengatakan bahwa dikesempatan baik ini merupakan pertemuan sekaligus pengukuhan Tim Dulur SULTHAN TPK. Harapan besar, di Pilkada Pemilihan Bupati (Pilbup) Musi Rawas tahun 2024 SULTHAN bisa meraih kemenangan.

“Saya yakin dan percaya Tim Dulur Sulthan semangat siap memenangkan Kami Hj. Suwarti Burlian – Drs.H Thamrin Hasan M.M Sulthan… Menang, Menang, Menang,” jelas Thamrin Hasan

Lebih jauh, ditegaskan pria akrab disapa Mang Thamrin dengan bersama-sama. Tentunya, SULTHAN akan mampu, terutama kemenangan diraih di Kecamatan TPK sebagai daerah kelahiran Thamrin Hasan.

“Memang kita ketahui, jika mata pilih di kecamatan TPK itu kecil. Akan tetapi, mesti kita perjuangkan. Kalaulah, TPK yang mana saya Thamrin Hasan dilahirkan dan dibesarkan sebagai warga Desa Muara Kati. Mau tidak Mau, Kita Harus Melawan untuk menangkan SULTHAN terutama di TPK, karena Malu kita dengan Ibu Suwarti jika harus kalah nantinya,” tegasnya.

Selain itu, tentunya Mang Thamrin menambahkan dengan bersama-sama, dimulai telah terbentunya Tim Dulur SULTHAN TPK yang semua hadir mewakil 10 Desa yang ada di Kecamatan TPK, sudah mesti sekali lagi SULTHAN harus menang.

“Kita ketahui saja, kalau Ibu Suwarti itu dia Dua Kali maju mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati dan Semuanya beliau mampu menang. Nah, dikesempatan kali ini saya Thamrin Hasan orang Dusun Muara Kati meminta kepada kawan-kawan Tim Dulur Suthan TPK kita SULTHAN minimal Menang 70 persen,” tandasnya.(*/Tim)

Politik Umum