Masyarakat Kecamatan Bts Ulu Cecar, Dukung Sepenuhnya dan Siap Menangkan SULTHAN

Masyarakat Kecamatan Bts Ulu Cecar, Dukung Sepenuhnya dan Siap Menangkan SULTHAN

MUREXS.COM, MUSI RAWAS – Sebanyak 57 tim Koordinator Desa (Kordes) Pasangan  H Suwarti dan H Thamrin Hasan Kecamatan Bts Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas (Mura) dilantik. Pelantikan itu di lakukan di Sp 9 Desa Bangun Jaya, yang secara langsung dilantik oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura, Hj Suwarti dan H Thamrin Hasan. Senin (23/04/2024).

Masyarakat Kecamatan Bts Ulu Cecar, dukung sepenuhnya dan siap menangkan pasangan Hj Suwarti Burlian dan H Drs Thamrin Hasan (Sulthan) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), hal itu disampaikan langsung dan teriakan masyarakat saat kedatangan pasangan Sulthan.

Dalam kesempatan tersebut pasangan Sulthan  bernostalgia, bercengkrama penuh kehangatan dengan warga, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, petani hingga ibu-ibu rumah tangga.

Korcam Bts Ulu Cecar, Megi mengatakan secara pribadi dan keluarga beserta masyarakat siap memenangkan (Sulthan) menjadi Bupati dan Wabup Mura.

“Bersama sama kita menangkan pasangan Sulthan, pasangan Sulthan harus menang,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Mura, Hj Suwarti didampingi Wakil Bupati Mura, H Drs Thamrin Hasan, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutannya, semoga ini awal menjadi kemenangan.

Thamrin Hasan menjelaskan bawah pada hari ini (red) telah dilakukan rapat pleno terbuka pengundian dan Penetapan Nomor Urut Serta Deklarasi Damai Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Musi Rawas Pada Pilkada Tahun 2024 dan pasangan Sulthan ditetapkan nomor urut 02.

“Bahwa nomor 2 itu adalah anugerah dari Allah yang sangat disyukuri dan menuju kemenangan,” ucapnya.

Ia mengajak masyarakat untuk berjuang bersama-sama, untuk kiranya bisa menang menjadi Bupati dan Wabup Mura, artinya sama-sama berjuang agar bersama-sama menang.

“Kepada masyarakat Kecamatan Bts Ulu, ayo pada 27 November 2024 nanti jangan lupa coblos nomor 02, menang..menang..menang,” tegasnya.

Thamrin Hasan menegaskan, masyarakat jangan kawatir jika mereka terpilih akan serap aspirasi masyarakat, dan apa keluhan masyarakat selama ini akan diprioritaskan dan membangun Kabupaten Mura agar lebih baik lagi.(rls)

Politik Umum