Drs H Thamrin Hasan MM Paslon Nomor Urut 02 Berkunjung dan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Dusun VI, Desa Sungai Pinang

Drs H Thamrin Hasan MM Paslon Nomor Urut 02 Berkunjung dan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Dusun VI, Desa Sungai Pinang

Murexs.com, Musi Rawas – Calon Bupati Hj Suwarti Burlian dan Wakil Bupati Drs H Thamrin Hasan M.M nomor urut 02 berkunjung dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun VI, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Senin (23/9).

Dimana pada sekitar pukul 19.40 WIB, Sabtu (21/8/2024) beberapa hari lalu telah terjadi kebakaran akibat hubungan arus pendek (korsleting listrik), Yang mengakibatkan menelan korban nyawa, Sima (90) dan Lismi (10) cucunya.

Saat kedatangan pasangan Sulthan disambut hangat oleh warga sekitar saat lagi tahlilan, dan membaca surat yasin atas meninggalnya almarhumah Sima dan Lismi.

Pasangan Sulthan bersilaturahmi tersebut, tidak lain atas kepeduliannya terhadap masyarakatnya, dan memberikan bantuan, berupa paket sembako, yakni beras, mie, telur, minyak, gula, kasur, bantal dan santunan kematian.

“ucapkan duka yang mendalam, dan semoga saja amal baik dari almarhuma dapat diterima Allah SWT dan ditempatkan di sisi-Nya.l,” kata H Thamrin Hasan.

Thamrin Hasan menegaskan bantuan ini tidak terhenti batas ini saja, kedepannya akan Paslon nomor urut 02 kembali memberikan bantuan.

Ditempat yang sama, Lidia (anak almarhumah Sima) mengucapakan terima kasih atas kunjungan Hj Suwarti dan H Thamrin Hasan atas kepeduliannya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan pasangan Sulthan semoga menang dalam Pilkada 2024 nanti,” harapnya. (*)

Agama Peristiwa Umum