Drs H Thamrin Hasan Sempatkan Diri Berkunjung ke Rumah Keluarganya di Desa Jaya Tunggal

Drs H Thamrin Hasan Sempatkan Diri Berkunjung ke Rumah Keluarganya di Desa Jaya Tunggal

Murexs.com, Musi Rawas – Sebelum melangsungkan agenda Kampanyenya, dibeberapa titik pada zona kampanye wilayah Kecamatan Jayaloka. Calon Wakil Bupati (Cawabup) Drs.H.Thamrin Hasan M.M menyempatkan diri bersilahturahmi bersama keluarga besarnya di Desa Jaya Tunggal, Kecamatan Tuah Negeri, Minggu (29/9) pagi. 

Dalam kesempatan tersebut, Cawabup Thamrin Hasan secara langsung disambut saudara Dedi Dores (45) merupakan salah satu Tokoh Pemuda Tuah Negeri. 

Dikatakan, Dedi Dores kehadiran Cawabup Thamrin Hasan sudah dinanti nanti. Pasalnya, beliau Thamrin Hasan merupakan bisa disebut kakek sendiri. 

Dari itu, ditegaskan Dedi Dores dirinya pribadi hingga keluarga besar pastinya akan berikan dukungan kepada kakek Thamrin Hasan.

“Bukan nak duekan tuhan, khusus di Tuah Negeri apalagi saya dengan mang taruna sebagai Korcam. Untuk SULTHAN di Tuah Negeri pastinya menang,” ungkap Dedi Dores.

Lebih jauh, disebutkan Dedi Dores untuk pasangan calon bupati (Paslon) Musi Rawas nomor urut 02, Calon Bupati Hj. Suwarti Burlian merupakan asli jawa. Sudah mestinya, dari beberapa desa di Tuah Negeri baik Banppres, Ciptodadi dan juga Jaya Tunggal hampir didominasi masyarakatnya asli jawa yang akan tentunya memilih SULTHAN.

“Yang jelas, kami juga masih keluarga besar Kakek Thamrin Hasan. Bersama, dukungan dari beberapa desa yang asli Suku Jawa akan memilih Bupatinya Hj. Suwarti. Artinya, kita semua siap berjuang memenangkan SULTHAN,” bebernya. 

Sementara itu, Cawabup Thamrin Hasan mengucapkan terima kasih atas penyambutan terhadap dirinya, bersilahturahmi bersama keluarga di Jaya Tunggal Tuah Negeri. 

“Alhamdulilah, kita masih bisa bersilahturhmi. Dan saya yakin, baik dari keluarga besar yang ada di Jaya Tunggal maupun masyarakat Tuah Negeri akan memilih kami. Tentunya di tanggal 27 November 2024 mendatang jangan lupa Coblos Nomor 2,” tandasnya.(Tim)

Politik Umum