Coblos Nomor 2, Tim Dolur Desa Purwodadi Kecamatan Jayaloka Siap Memenangkan Drs H Thamrin Hasan

Coblos Nomor 2, Tim Dolur Desa Purwodadi Kecamatan Jayaloka Siap Memenangkan Drs H Thamrin Hasan

MUSI RAWAS, MUREXS.COM – Walaupun dalam keadaan cuaca gerimis namun tidak menyurutkan semangat warga Desa Purwodadi, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas (Mura), menunggu kedatangan bertemu, Calon Wakil Bupati Mura Nomor Urut 2, Drs H Thamrin Hasan, Minggu (29/9/2024).

Terbukti ratusan warga hingga simpatisan serta Tim Dolur “Meluap” mulai dari halaman rumah, ruang tamu, ruang keluarga hingga disamping rumah memadati kediamanan,
Subani Desa Purwodadi, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura.

Dalam kesempatan itu, Calon Wabup Mura Nomor Urut 2, Drs H Thamrin Hasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim, baik Tim Dolur, Tim Keluarga, Tim Relawan dan lain-lain.

Jujur saja, awalnya nyaris tidak menyalonkan diri, seperti mati idak, hidup idak, ditambah lagi hanya terbagi satu partai, tapi yakinla, jangan mengurangi semangat kita, kalau Musi Rawas ingin ada perubahan harus pilih SulThan (Hj Suwarti Burlian-Drs H Thamrin Hasan),” kata Drs H Thamrin Hasan

Drs H Thamrin Hasan menjelaskan, dalam kesempatan ini sudah saatnya dipimpin oleh orang jawa, jadi pada kesempatan ini untuk suku jawa menjadi pemimpin Musi Rawas. Tetapi, untuk diketahui yang suku Dusun juga jangan ragu, karena saya pribadi asli orang dusun, karena asal dari Muara Kati, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura.

“Artinya, jangan ragu, aku asli anak ketip, dari kecil dan asli wang dusun Musi Rawas. Aku dulunya sering pukul beduk, pastinya kalau sering pukul beduk, tidak lepas dari agama,” jelas Mang Thamrin sapaan akrabnya

Lebih lanjut, Mang Thamrin menjelaskan, mengapa merasa terpanggil untuk menjadi Wabup Mura, karena yang menjadi pendamping saya adalah Ibu Hj Suwarti Burlian, orang baik, jujur, sederhana, bermasyarakat, oleh sebab itula merasa terpanggil, dan kapan lagi untuk membangun Kabupaten Mura.

“Mengapa, Ibu Hj Suwarti Burlian jujur, karena sudah dua kali jabat Wabup Mura, menjabat anggota DPRD Mura, namun tidak berubah dan tidak untuk memperkaya diri, hidupnya biasa-biasa saja, memakai sepatu biasa (Cibaduyut), tidak berkelimang harta (makai mas), dan apabila diundang pasti datang,” paparnya

Kembali, Mang Thamrin memaparkan, kami SulThan benar-benar ingin membangun Mura bukan untuk mencari harta kekayaan dari APBD Kabupaten Mura, dan mohon maaf bukan sombong, karena mempunyai bisnis proferti (Developer), baik di Palembang, Lahat, Lubuklinggau, Musi Rawas dan lain-lain.

“Artinya bukan untuk mencari kekayaan dan kekuasaan, tapi murni untuk membangun Kabupaten Mura dan mementingkan kebutuhan masyarakat Bumi Lan Serasan Sekentenan,” ucapanya

Mang Thamrin kembali menjelaskan, alasan lain untuk menjadi membangun Mura, artinya membangun dari dusun, desa bukan dari kota.

Selain itu juga, akan melakukan peningkatan baik dibidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang SDM pengangkatan guru honorer, menempatkan seseorang dengan kemampuannya, memberikan bantuan armada Damkar disetiap kecamatan baik menyediakan sopirnya, air bahkan gajinya, sehingga bisa fokus untuk melaksanakan tugasnya.

“Selain itu apabila nanti diberi kepercayaan menjadi, Wakil Bupati dan Bupati Mura, kami siap dikritik, apabila ada hal-hal yang melenceng ataupun sifatnya yang bisa membuat hal negatif dalam pemerintahan serta pembangunan Kabupaten Mura,” tuturnya

Sementara itu, Subani yang perna menjabat Lurah Marga Tunggal asal warga Desa Purwodadi, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura, bersama Tim Dolur diwilayah Desa Purwodadi siap untuk memenangkan Drs H Thamrin Hasan menjadi Wakil Bupati Mura, berpasangan dengan, Hj Suwarti Burlian sebagai Bupati Mura.

“Kami, siap memenangkan Hj Suwarti Burlian-Drs H Thamrin Hasan (SulThan), menjadi Bupati dan Wabup Mura. Apalagi keduanya saling melengkapi, Buk Suwarti orang jawa dan Bapak Thamrin orang dusun, sudah lama menginginkan pemimpin Musi Rawas dipimpin oleh orang jawa, karena selama ini belum perna,” tutupnya.(Tim)

Politik Umum