Kedatangan Paslon Nomor 2, Hj Suwarti Burlian dan Drs H Thamrin Hasan disambut Tim Srikandi Suka Karya Dengan Pantut Kemenangan

Kedatangan Paslon Nomor 2, Hj Suwarti Burlian dan Drs H Thamrin Hasan disambut Tim Srikandi Suka Karya Dengan Pantut Kemenangan

Murexs.com, Musirawas, – Ratusan tim Sulthan (Suwarti Burlian-Thamrin Hasan) Paslon Bupati-Wakil Bupati Musi Rawas, Nomor urut 2, tumpah ruah di desa Ciptodadi 1 kecamatan Suka Karya Kabupaten Musirawas, Sumsel, Selasa (1/10/2024).

Kehadiran ratusan Tim Sulthan perwakilan dari seluruh desa dalam kecamatan Suka Karya itu untuk mengikuti Pengukuhan Tim Sulthan yang dikomandoi, Sopian, Koordinator Tim Dolur Kecamatan Suka Karya.

Kedatangan Paslon Nomor 2, Hj Suwarti Burlian-Drs H Thamrin Hasan disambut Tim Srikandi Suka Karya dengan pantun dan lagu serta teriakan menang bergemah.

Usai acara pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Drs H Thamrin Hasan, mengukuhkan Tim Dolur, Tim Relawan Muda, Tim Keluarga, Tim Pujakesuma, Tim Bolone Sulthan, Tim Srikandi dengan ditandai pemberian mandat.

“Saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diberikan dalam rangka memenangkan Hj Suwarti Burlian dan Drs H Thamrin Hasan, paslon dengan nomor urut 2″kata Drs H Thamrin Hasan

Dalam sambutannya, Drs Thamrin Hasan mengenalkan diri bahwa dirinya orang desa, dibesarkan di Muara Kati, anak Ketib yang semasa kecilnya bertugas memukul beduk saat masuk waktunya sholat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Koordinator Kecamatan Tim Sulthan beserta jajarannya. Terima kasih dan jangan lupa tanggal 27 November nanti coblos nomor urut 2,” kata Drs H Thamrin Hasan. (sulthan)

Politik Umum