Suksesnya Anak dan Adik Kandung, Tidak Terlepas Dari Sosok Suwarti Burlian

Suksesnya Anak dan Adik Kandung, Tidak Terlepas Dari Sosok Suwarti Burlian

MUREXS.COM, MUSI RAWAS – Ternyata sebelumnya, pernyataan Ketua DPD NaSdem Musi Rawas (Mura), Nasrun, bahwa Hj Suwarti Burlian adalah “MUTIARA” tersimpan di Kabupaten Mura, saat mendaftarkan diri sebagai Paslon Bupati-Wakil Bupati Mura Nomor Urut 2, terbukti.

Betapa tidak, sosok yang tegar hati, lapang dada, serta seorang ibu yang patut dicontoh dalam melahirkan, membesarkan anaknya sekaligus sosok saudara yang bisa menjadi panutan adik-adiknya.

Sebab, hampir seluruh masyarakat baik diwilayah Kabupaten Mura, Lubuklinggau, Muratara, bahkan diketahui seluruh wilayah Indonesia, mengetahui bahwa dirinya (Hj Suwarti Burlian), merasa seakan-akan diambil orang terdekat (keluarga).

Hal tersebut diungkapan dengan rendah hati sekaligus ikhlas dan tulus oleh, Cabup Mura Nomor Urut 2, Hj Suwarti Burlian, didepan ribuan masyarakat Kecamatan Muara Kelingi-Tuah Negeri, saat pelaksanaan pengukuhan Tim SulThan, dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, Senin (7/10/2024).

“Jujur saya sampaikan dari hati dan yang sejujurnya. Awal mulanya Wakil Bupati Mura, akhirnya hanyut dibawah air, belum lagi dulu ada partai dan akhirnya diambil, lalu semua partai diambil, adik sayapun diambil, bahkan anak saya dua, satu provinsi dan kabupaten, bahkan beberapa hari lalu dipolitisi dan menyampaikan orasi bahwa anak sendiri tidak mendukung ibunya, adik tidak mendukung ayuk, “Jangan Ya Dek Ya Nanti Kualat”,” ucapnya

Kembali, Hj Suwarti Burlian memaparkan dan memastikan, Hubungan Darah Tetap Darah, Anak Tetap Anak, Adik Tetap Adik, lain hubungan seperti air cepat mengalir, tidak seperti hubungan darah, artinya sampai kapan darah tetap sedarah (keluarga).

“Seakan-akan tidak puas selama ini dengan saya. Namun yakinla, saya memberikan contoh dan mendidik anak serta adik saya mentaati peraturan, saya berpesan ikuti aturan partai dimana bernaung, kembali lagi hubungan darah tidak akan perna terpisahkan,” ucap wanita low profiel.

Hj Suwarti menambahkan, berbicara mengenai 10 program unggulan bersama pasangan Bapak Drs H Thamrin Hasan. Dirinya memastikan akan melanjutan pembangunan dimasa Bupati H Ridwan Mukti yang telah menjadi Bupati Mura, selama dua periode berturut-turut.

“Saya dan Pak Thamrin, sudah berkoordinasi dengan Bapak H Ridwan Mukti. Beliau menitip salam kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mura, bahwa beliau, mendukung SulThan, dan akan turun ke Musi Rawas, ikut kampanye di Kabupaten Mura,” tuturnya.(SulThan)

Politik Umum